Adios El Barca, Sampai Jumpa Musim Berikut. Barcelona Tersingkir !!!!

0 6

 

Pertandingan lanjutan leg II Babak 16 Besar Liga Champion kembali bergulir. Raksasa Spanyol dijamu tuan rumah Paris Saint Germain di Pranci untuk melakoni leg II liga Champion. Pada pertemuan pertama, PSG unggul gol dengan 4:1. Pada dini hari tadi. Maurichi Pochetti menyiapkan strategi untuk mempertahankan skor agar boleh melangkah ke babak selanjutnya. PSG ingin mengubah sejarah yang mana selalu kalah pada leg II.

            Pertandingan Leg II babak 16 besar berlangsung sengit. Kedua tim saling menyerang dan mempertahankan gawang. Memasuki menit 31, mimpi buruk menghantui Barcelona.  Dari kotak pinalti Kyilian Mbape menyobek jala gawang Barcelona. Skor 1:0.  Tempo permainan ditingkatkan dari pihak Barca. Sehingga pada menit 37 atau 6 menit berselang, Pemain Terbaik dunia Lionel Messi melontarkan tendangannya dari luar kotak pinalto menembus gawang. Skor menjadi 1:1.

            Pelanggaran terjadi di kotak pinalti. Bek tengah PSG Kurzawa menjatuhkan penyerang penyerang Barca, Antonio Griezman. Lionel Messi tampil sebagai eksekutor, namun gagal untuk menembus gawang PSG. Hingga babak pertama selesai skor tetap 1:1. Pertandingan babak II dilanjutkan intensitas penyerangan Barca sulit dibendung. Namun waktu berlalu begitu cepat skor masih 1:1. Kunci bagi PSG untuk melangkah menuju babak 8 besar telah ada di tangan.

            Sampai pada menit terakhir, skor tidak berubah. Sehingga agregat 5:2 antara PSG dan Barcelona. Peluit panjang ditiup oleh wasit, wajah lesuh terlihat di kening para pemain Barca, PSG bereuforia menyambut Babak 8 Besar Liga Champion musim 2020/2021. Ini benar-banar mimpi buruk bagi Barcelona. Proficiat untuk PSG.

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More