Berani Mewartakan Kebenaran Firman Tuhan

0 3

Rabu, 6 April 2022

Dan 3:14-20, 24-25, 28; Yoh 8:31-42

Tetapi yang kamu kerjakan ialah berusaha membunuh Aku; Aku, seorang yang mengatakan kebenaran kepadamu, yaitu kebenaran yang Kudengar dari Allah” (Yoh 8:40)

Injil pada hari ini berkisah tentang keberanian Yesus dalam mengungkapkan kebenaran. Namun, di balik keberanian itu, tersimpan resiko. Hal ini terungkap ketika Yesus mengeluhkan sikap lawan bicaranya yang tidak menerima pemberitaan-Nya tentang kebenaran. Yesus malah hendak dibunuh oleh mereka.

Mengungkapkan sebuah kebenaran memang mengandung resiko. Orang yang menyukai ketidakbenaran biasanya menggunakan segala cara agar suatu kebenaran tidak tersingkapkan di permukaan. Orang-orang yang hidup dalam ketidakbenaran tidak menyukai kebenaran.

Sebagai orang Kristen, kita dipanggil untuk menyampaikan kebenaran kepada semua orang. Kita bukanlah orang-orang penipu yang suka menyembunyikan kebenaran. Panggilan kita sebagai pengikut Yesus adalah menyampaikan kebenaran kepada semua orang. Firman Allah adalah kebenaran yang wajib diwartakan kepada semua orang, tanpa kecuali. (mario f. cole putra, cmf)

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More