“Marilah Kepada-Nya…”

0 28

Kamis, 14 Juli 2022

Yes 26:7-9, 12, 16-19; Mat 11:28-30

Suatu ketika, di pinggiran kolam, seorang anak kecil bertanya kepada bapaknya perihal ikan-ikan yang ada dalam kolam tersebut. Anak itu bertanya, “Bapak, mengapa ikan-ikan ini hanya hidup di dalam air”. Si bapak berdiam diri sejenak lalu menjawab, “Nak, ikan-ikan itu tidak bisa hidup tanpa air”.

Cerita ini sederhana, tetapi menyimpan pembelajaran berharga bagi kita. Ikan tidak bisa hidup tanpa air. Sebab jika ikan tinggal di luar air, dia pasti akan kesulitan bernafas dan berujung pada kematian.

Injil pada hari ini berkisah tentang ajakan Yesus agar manusia bisa hidup dekat dengan Tuhan. Bahwa sesungguhnya, manusia tidak bisa hidup di luar Tuhan. Di dalam Tuhan, manusia memperoleh kesembuhan, cinta dan sukacita berlimpah. Untuk itu, marilah kepada-Nya [kita] semua  yang letih lesu dan berbeban berat, untuk tinggal bersama Dia. (mario f. cole putra, cmf)

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More