Vaksinasi Massal Dan Konspirasi Global? 

52

Presiden Jokowi telah divaksin oleh Prof. Abdul Muthalib; vaksinator  pada hari Rabu, 13 Januari  2021. Bersamaan dengan itu, Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dinyatakan positif Covid 19.  Setiap hari jumlah kasus Covid 19 terus meningat. Lantas siapa dalang di balik menyebarnya Covid 19 ini. Vaksin yang dinanti-nantkan oleh dunia akhirnya muncul. Dan kabar gembira ini penuh tanda tanya. Kenapa harus dari China.  Vaksin Sinovac mendarat di Indonesia pada 6 Desember 2020 lalu dan disambut gembira oleh seluruh masyarakat Indonesia. Vaksin Covid 19 adalah buatan China telah menjadi incaran masyarakat global. Jika kita telusuri kronologi munculnya Covid 19, anak-anak kecil yang belum tamat SD juga akan mengatakan Covid 19 berasal dari China.

Sejak muncul di Wuhan di akhir 2019 lalu kemudian menjangkit hingga seluruh pelosok bumi. Covid 19 kemudian arena ‘bisnis yang tidak dapat dibendung. Segala bentuk perkumpulan dilarang dan segala bentuk penerbangan antarnegara dibatasi. Untuk memenuhi segala bentuk pertemuan, makan aplikasi zoom menjadi pilihan yang terbaik untuk menghindari kontak fisik. Lantas, aktivitas pendidikan dihentikan dan sistem belajar melalui media online.

Bisnis Global Dan Permaian Kaum Kapitalis

Pandemi Covid 19 telah menguasi seluruh aspek hidup manusia. Dengan munculnya pandemi ini, segala bentuk perjalanan membutuhkan biayai yang tidak sedikit. Rapit tes dan Swab menjadi lahan subur untuk menimbun uang. Dan kita tahu bahwa semua alat pencekan Covid 19 didatangkan dari China. Selain itu, setiap pertemuan jarak jauh orang harus bersua dalam layar monitor berkat aplikasi zoom. Sekali lagi aplikasi ini adalah produk asli China.

Memasuki tahun 2021, setiap negara telah gencar untuk mengadakan vaksinasi massal untuk seluruh negari. Setiap kepala daerah memberi diri untuk divaksin lebih awal sebelum para rakyatknya. Badan Kesehatan Dunia, WHO menetapkan vaksin buatan China sebagai penangkal resmi pandemi Covid 19. Sekali lagi mari kita bertanya, dari mana datangnya Covid 19 dan dari mana juga datangnya Vaksin Covid 19. Jawabannya adalah China. Sekarang kita sedang berada dalam lingkaran permainan China.

Vaksinasi:Konspirasi Global ? 

Ribka Tjiptaning Salah Satu anggota DPR yang menolak Proyek Vaksinasi Sinovac. Segala argumen yang dilontarkan cukup masuk akal. Ada beberapa poin penting yang diangkat yakni perihal vaksinasi grati kepada rakyat. Lalu vaksin harga berapa yang akan disuntikan kepada rakyat kecil. Tentu saja vaksin yang harga murah dan beliau mengingatkan bahwa negara tidak boleh berbisnis dengan rakyatnya.

Hemat penulis, kita harus jeli dan menelusuri semua proyek konspirasi global ini. Bahwa dengan adanya vaksin ini banyak negara akan melontarkan dana yang tidak sedikit untuk ‘mengemis’ kepada China sehingga boleh membeli   vaksinnya. Saat ini kita sudah berada dalam lingkaran konspirasi global. Mengapa demikian karena seolah-olah Covid 19 direncanakan dengan matang dan semua bentuk berhubungan dengan kontak fisik pun telah dipersiapkan dengan baik seperti aplikasi zoom dan vaksin yang berasal dari tempat di mana virus ini berasal.

Sampai di sini, kita harus berani menentang proyek gelap bisnis global yang terbingkai dalam konspirasi Covid 19. Saat ini kita sedang dijarah habis-habisan. Orang-orang kecil yang berpendapatan rendah terpakasi harus membeli HP, Laptop dan menguggunakan aplikasi yang sangat asing di masyarakat kecil. Apakah Vaksin ini adalah salah satu rencana untuk proyek bisnis dan  konspirasi global? 

Jondry Siki, CMF
(Menjalankan TOP di Novisiat Claretian dan Paroki St. Vinsensius A Paulo Benlutu) Alumnus Fakultas Filsafat Unwira Kupang
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More